Teknologi

Rekomendasi Aplikasi Foto AI Terbaik Untuk Seluler

Rekomendasi Aplikasi Foto AI Terbaik Untuk Seluler – Selain tips memotret dengan ponsel yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, kini banyak sekali aplikasi kamera AI yang bisa Anda gunakan, mulai dari aplikasi edit AI hingga aplikasi kreatif untuk membuat video sinematik.

Rekomendasi Aplikasi Foto AI Terbaik Untuk Seluler

1. Kamera Photoshop (filter foto, lensa potret)
congresouniversitariomovil – Aplikasi foto kamera Photoshop (filter foto, lensa potret)
Aplikasi kamera Photoshop memungkinkan Anda menyesuaikan dan memodifikasi foto saat Anda mengambilnya. Layar internal, yang disebut “lensa”, menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk menyempurnakan warna dan efek. Faktanya, Kamera Photoshop dapat mendeteksi objek di foto Anda dan menyarankan yang terbaik. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat lukisan dan eksposur ganda. Atau Anda dapat dengan mudah mengubah latar belakang atau langit.

 

Ada opsi peningkatan otomatis. Anda juga dapat menyesuaikan transparansi, warna, efek, dan pencahayaan secara manual.

Aplikasi Photoshop Camera adalah aplikasi gratis dengan opsi untuk membeli penyimpanan Creative Cloud sebesar 20 GB untuk foto Anda.

2. Kamera Halide Mark II Pro
Aplikasi Kamera Halide Mark II Pro
Kamera Halide Mark II Pro ditujukan untuk fotografer yang membutuhkan mode manual pada perangkatnya. Teknologi pembelajaran mesin canggih memungkinkan Anda mengambil file RAW dengan teknologi HDR dan Deep Fusion yang cerdas.

 

Baca Juga : Aplikasi Desain Grafis Terbaik dan Terpopuler

 

Hebatnya, Anda dapat menggunakan kamera Halide Mark II Pro dari Apple Watch atau dengan bantuan Siri.

Aplikasi kamera AI profesional ini dapat dibeli sebagai langganan atau pembelian satu kali. Ada juga masa uji coba 7 hari bagi Anda untuk mencobanya. Sayangnya, kamera Halide Mark II Pro saat ini hanya tersedia di iOS.

3. Bidang prioritas

Baca juga: Pentingnya mengetahui dasar-dasar fotografi outdoor

 

Focos adalah aplikasi kamera AI yang memungkinkan Anda mengontrol pemetaan kedalaman di iPhone atau iPad Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan kontrol manual atas ukuran aperture, bentuk, dan bokeh.

Foto disimpan dengan informasi LiDAR (deteksi dan jangkauan cahaya). Anda juga dapat mengatur kedalaman bidang dan fokus gambar setelah memotret. Selain itu, teknologi pemetaan ruang memungkinkan Anda menambahkan pencahayaan tambahan ke ruang 3D Anda.

Ada uji coba gratis mingguan. Anda kemudian dapat membeli langganan mingguan atau tahunan. Seperti kamera Halide Mark II Pro, Focos hanya tersedia untuk pengguna iOS. 4. Kamera Hantu
kamera hantu
Spectre adalah aplikasi berbasis kecerdasan buatan untuk mengambil foto eksposur panjang. Spectre memungkinkan Anda menghapus orang dari gambar dengan mengatur waktu perekaman sedang atau lama.

Pada malam hari, dapat digunakan untuk melukis cahaya dan membuat jalur cahaya dari lalu lintas. Kamera Spectre menyimpan Live Photos, sehingga Anda dapat memilih gambar terbaik atau menyimpan hasil jepretan sebagai klip video. Ambil gambar yang tajam tanpa tripod berkat stabilisasi gambar terintegrasi.
Baca Juga: 20 Tips Inspiratif Mengambil Foto dengan Ponsel Agar Hasil Lebih Profesional

 

Ini adalah aplikasi gratis untuk eksposur 3 dan 5 detik. Namun, Anda harus membayar untuk versi Pro, yang memungkinkan eksposur hingga 30 detik.

 

Baca Juga : AI dan Masa Depan Perjalanan Dan Pariwisata

 

Kamera Spectre hanya tersedia di iOS.
Lima. NeuralCam (kamera pengeditan otomatis)
NeuralCam (kamera pengeditan otomatis)
Didukung oleh AI, NeuralCam mengenali pemandangan, objek, garis, dan wajah. NeuralCam menawarkan 100 filter dan kontrol manual untuk foto Anda.

NeuralCam memungkinkan Anda mengatur warna secara otomatis, mengubah latar belakang, dan menghapus orang.

NeuralCam dilengkapi dengan stabilisasi gambar cerdas, memungkinkan Anda mengambil gambar bahkan dalam cahaya redup atau di malam hari. Fungsi RAW memungkinkan Anda memperoleh gambar berkualitas tinggi.

Aplikasi kamera AI ini dikenakan biaya satu kali. 6.Blur (kamera potret AI)
Blurrise (kamera potret AI)

Blurize adalah aplikasi kamera iOS untuk fotografi potret. Blurize menggunakan AI untuk memisahkan subjek Anda dari latar belakang. Aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan efek blur pada latar belakang agar subjek Anda lebih menonjol.

Blurize memberikan efek Gaussian, gerakan, dan zoom blur. Kemudian tambahkan filter yang ada untuk melengkapi tampilan. Aplikasi ini gratis dengan opsi untuk meningkatkan ke versi Pro seharga $4,99.

7. Lensa

Lensanya dilengkapi AI yang meningkatkan gaya pemotretan potret Anda. Lensa memungkinkan Anda membuat avatar unik, memperbaikinya, dan menghapus objek yang tidak diinginkan dari latar belakang Anda.

Kontrol retouching wajah dan efek keburaman latar belakang dengan satu penggeser yang mudah digunakan. Ini juga memutihkan gigi dan melembutkan kulit. Anda juga dapat mengedit subjek dan latar belakang secara terpisah.

Selain itu, ada perpustakaan preset, filter, tekstur, lapisan, dan bingkai yang dapat Anda gunakan. Lensa ini juga memiliki fitur tambahan untuk menyinkronkan video Anda dengan trek musik yang dipilih.
tempat ke-8. Filmik Pro V7
Filmik Pro V7

Singkatnya, Filmic Pro V7 dirancang untuk orang-orang yang ingin membuat video keren. Aplikasi ini memberi Anda kontrol lebih besar atas fokus, rasio aspek, eksposur, dan kecepatan bingkai.

Anda juga dapat mengambil gambar dalam orientasi potret atau lanskap. Terdapat berbagai pilihan frame rate dari 24 hingga 60 fps yang dapat disinkronkan dengan audio. Ini juga memiliki frame rate yang cepat untuk perekaman video gerakan lambat. Ini memiliki fitur histogram dan bentuk gelombang untuk membantu Anda mengatur eksposur dengan benar. Anda juga akan mendapatkan panduan bingkai untuk membantu Anda menulis. Filmic Pro V7 memastikan Anda dapat dengan mudah membuat konten video menggunakan ponsel cerdas Anda.

9. Prisma

Prisma bisa digolongkan sebagai aplikasi pengeditan AI dibandingkan aplikasi kamera. Namun, Prisma adalah aplikasi sempurna untuk mengubah foto Anda menjadi karya seni. Aplikasi ini menggunakan teknologi AI untuk memberikan tampilan baru pada foto Anda.

Prisma memiliki ratusan gaya seni dan filter untuk dipilih. Anda dapat mengubah potret Anda menjadi ilustrasi, lukisan cat minyak, dan desain komik. Prisma pada dasarnya memungkinkan Anda menambahkan warna dan gaya Mal ke akun media sosial Anda.
Sepuluh. bergerak melompat
bergerak melompat
Motionleap menjamin konten media sosial Anda akan semakin keren. Motionleap adalah aplikasi animasi yang memungkinkan Anda menganimasikan foto.

Dengan Motionleap, kreativitas Anda tidak ada batasnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda menganimasikan bagian mana pun dari foto Anda hanya dengan menggunakan spidol dan panah. Alat Sky yang didukung AI memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan gerakan, menambahkan lapisan tren, dan mengubah pemandangan Anda sepenuhnya.

Austin Phillips

Recent Posts

Hp Android Merk OPPO Terbaru Dan Harganya

Hp Android Merk OPPO Terbaru Dan Harganya -  OPPO merupakan salah satu merk hp terpopuler…

11 hours ago

Aplikasi Perjalanan Terbaik Untuk Dimiliki Saat Bepergian

Aplikasi Perjalanan Terbaik Untuk Dimiliki Saat Bepergian -  Bepergian memang menyenangkan, namun persiapan yang matang…

1 day ago

Pilihan Aplikasi Pembuat Konten Terbaik

Pilihan Aplikasi Pembuat Konten Terbaik -  Saat ini, pembuat konten bukan lagi sekedar hobi atau…

2 days ago

Daftar Marketplace Online Terbesar di Indonesia

Daftar Marketplace Online Terbesar di Indonesia - Di antara banyaknya platform belanja online, situs web…

3 days ago

Berikut Cara Menjaga Baterai IPhone Tetap Sehat Agar Tidak Terkuras

Berikut Cara Menjaga Baterai IPhone Tetap Sehat Agar Tidak Terkuras -  Baterai lithium-ion iPhone Anda…

3 days ago

Aplikasi Terbaik Untuk Perjalanan dan Liburan Murah

Aplikasi Terbaik Untuk Perjalanan dan Liburan Murah - Mendapatkan penawaran menarik selalu terasa menyenangkan, terutama ketika…

6 days ago