Android

Aplikasi IPhone Membuat Pengguna Android Iri

Aplikasi IPhone Membuat Pengguna Android Iri –  Jika Anda memiliki ponsel cerdas dengan status istimewa ini, aplikasi iPhone terbaik mungkin adalah yang paling Anda cari. Ya, harganya relatif tinggi dan beberapa orang ingin memaksimalkan kinerja iPhone mereka dengan beberapa aplikasi terbaik yang hanya tersedia di platform iOS.

Aplikasi IPhone Membuat Pengguna Android Iri

congresouniversitariomovil – Namun sayangnya, tidak semua pengguna akan menemukan aplikasi terbaik yang mereka harapkan. Selain itu, popularitas aplikasi Android memang tidak bisa dipungkiri dan semakin meningkat seiring dengan semakin banyaknya pengguna yang menggunakannya. Berikut aplikasi iPhone terbaik yang akan membuat pengguna Android iri.

1. Marco Polo Tetap berhubungan
Aplikasi iPhone pertama dan terbaik adalah Marco Polo Stay Under friends, tap, aplikasi video chat dengan berbagai fitur menarik.

Itu karena aplikasi ini menggabungkan fitur chatting, media sosial, bahkan video chat menjadi satu aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam dan mengirim video kapan saja dan di mana saja.

2. Aplikasi iPhone Fitcracy
Fitocracy adalah aplikasi kebugaran yang membantu Anda tetap bugar dan menjalani gaya hidup menyenangkan. Cocok untuk teman-teman yang suka olahraga. Pada aplikasi olah raga ini pengguna diharuskan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan level, menyelesaikan misi dan meraih prestasi untuk menambah semangat untuk terus berolahraga.

 

Baca Juga : Aplikasi Android Berguna Untuk Kehidupan Sehari Hari

 

3. Aplikasi iPhone terkenal
Masih belum puas dengan fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi Notes bawaan iPhone Anda? Jika iya, mungkin aplikasi ini bisa menjadi kandidat yang bagus untuk diunduh.

Noted adalah aplikasi perekaman dan pencatatan audio terintegrasi penuh yang memungkinkan Anda merekam hal-hal penting dengan mudah selama rapat, wawancara, dan konferensi. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda melampirkan gambar ke catatan Anda untuk membantu Anda memahami hasilnya.

4. Vectornator: Aplikasi perangkat lunak desain iPhone
Apakah Anda menyukai dunia desain grafis dan tidak ingin ketinggalan untuk sementara waktu? Maka Anda harus mengunduh aplikasi iPhone gratis terbaik bernama Vectornator: Design Software.

Seperti namanya, Vectornator merupakan aplikasi desain grafis vektor yang memungkinkan Anda mendesain apa pun yang Anda inginkan. Anda juga dapat membuat gambar vektor yang indah menggunakan alat pena, simpul, kuas, dan bentuk.

5. Kamar Gelap: Aplikasi pengeditan foto dan video iPhone
Aplikasi iPhone 2021 berikutnya yang ingin Anda unduh adalah aplikasi edit foto bernama Darkroom.

Disematkan sebagai aplikasi Pilihan Editor di App Store, Darkroom menawarkan sejumlah fitur hebat yang memudahkan pengeditan foto bahkan bagi pengguna yang tidak memiliki kemampuan mengedit foto.

6. cuaca wortel
merupakan aplikasi ramalan cuaca terbaik yang tidak hanya memiliki antarmuka yang sangat menarik, tetapi juga informasi yang dikandungnya lengkap dan akurat.

Terlebih lagi, CARROT dianggap lebih dari sekedar aplikasi cuaca. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna melacak iklan di lebih dari 70 lokasi rahasia dan membuka lebih dari 60 medali.

7. Injeksi 6
Infuse 6 yang dikembangkan oleh developer Firecore, LLC merupakan aplikasi pemutar video yang mendukung berbagai format video seperti MP4, MKV, AVI, dll. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda menambahkan subtitle untuk film dan mendownloadnya secara gratis.

8. Buka Gulungan Saya
Silakan berlangganan buletin kami segera, meskipun berisi informasi penting. Ini bisa sangat menjengkelkan karena banyak nomor sering kali menenggelamkan email penting lainnya.

Nah, bagi yang sedang mengalami momen seperti itu dan ingin memfilter berita terhangat yang masuk ke kotak masuknya, kami persembahkan untuk Anda aplikasi Unroll.Me yang ampuh. Ini solusi yang tepat karena aplikasinya bisa melakukan itu, geng.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah memindahkan buletin yang menurut Anda harus berhenti berlangganan ke folder lain, atau memfilter buletin yang ingin Anda lihat di kotak masuk Anda. 9. Beruang
Ini adalah aplikasi yang sangat fleksibel dan populer untuk membuat catatan di ponsel dengan sistem operasi iOS.

Sebagai aplikasi pencatatan, Bear menawarkan kemudahan penggunaan dan fitur-fitur canggih.

Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan segalanya mulai dari membuat catatan sederhana, menulis esai, hingga membuat catatan dengan gambar.

 

Baca Juga : Tempat Wisata Los Angeles Terbaru 2024 Cocok untuk Berwisata Keluarga 

 

Sepuluh. sambatan
Ini menawarkan penggunaan yang sederhana namun kuat. Aplikasi Splice memudahkan pembuatan video profesional dan dapat disesuaikan sepenuhnya menggunakan iPhone Anda.

Aplikasi ini memberi pengguna berbagai fitur seperti menerapkan filter, menyesuaikan video secara otomatis dengan irama musik, memotong atau menambahkan klip, memilih efek transisi, dll.

11. Halaman rumah
Saya suka bermain basket dan ingin mendapatkan pelatih pribadi, tetapi apakah ada batasan biaya? Jika ya, Anda perlu menginstal aplikasi HomeCourt. HomeCourt adalah aplikasi yang sangat kuat yang bertindak sebagai pelatih pribadi Anda saat bermain bola basket.

Aplikasi ini menangkap cara permainan bola basket, mulai dari menggiring bola hingga memasukkan bola ke dalam keranjang, pergerakan tubuh pengguna selama pertandingan.

HomeCourt menggabungkan konsep pelatihan mendasar dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk menyediakan analisis waktu nyata (real-time).

12. Lompatan Foto oleh Lighticks

Photoleap oleh Lighticks, pengembang Lighticks, adalah aplikasi pengeditan foto yang menawarkan berbagai fitur kepada pengguna yang tidak tersedia di aplikasi serupa lainnya. Salah satu fitur menonjolnya adalah eksposur ganda, yang memungkinkan pengguna menggabungkan dua objek sekaligus untuk menghasilkan foto artistik.

13. Apollo untuk Reddit
adalah browser Reddit hebat untuk iOS yang menawarkan banyak fitur hebat seperti pengeditan komentar, jumpslash, penampil media untuk melihat foto, video, GIF, dan fitur lainnya.

Apollo sendiri didesain dengan desain yang sederhana dan minimalis untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasinya.

14. tertutupi
adalah aplikasi podcast iOS yang dibuat oleh Marco Arment, pengembang yang juga mendirikan aplikasi populer lainnya seperti Tumblr dan Instapaper.

Overcast memiliki antarmuka yang sederhana dan mendukung beberapa fitur populer yang memungkinkan Anda mendengarkan konten podcast dari saluran podcast terbaik yang tersedia.
kesimpulan aplikasi iPhone
iPhone menawarkan manfaat dan fitur menarik kepada pengguna. Aplikasi iPhone dicirikan oleh desain yang elegan, sistem operasi yang stabil, dan ketersediaan aplikasi yang lebih berkualitas. Hal ini membuat pengguna Android iri karena merasa pilihan aplikasinya terbatas dan tidak memiliki pengalaman yang sama seperti pengguna iPhone. Selain itu, pengguna Android mungkin merasa ketinggalan teknologi karena fitur unik seperti Face ID, iMessage, dan Apple Pay.

Austin Phillips

Recent Posts

10 Rekomendasi Aplikasi TV Online dan Digital

10 Rekomendasi Aplikasi TV Online dan Digital -  TV Online menjadi salah satu alternatif menikmati…

2 hours ago

Rekomendasi Software Akuntansi Offline Gratis

Rekomendasi Software Akuntansi Offline Gratis - Akuntansi merupakan suatu proses yang penting dan memegang peranan penting…

1 day ago

7 Aplikasi Pembuat Animasi untuk Pemula di PC dan Android

7 Aplikasi Pembuat Animasi untuk Pemula di PC dan Android - Layanan konten video media…

2 days ago

Aplikasi Pelatihan Gratis Yang Dapat Anda Gunakan Di Rumah

Aplikasi Pelatihan Gratis Yang Dapat Anda Gunakan Di Rumah - Jika seorang ibu ingin berolahraga dengan…

4 days ago

Aplikasi Streaming Musik Online Dengan Fitur

Aplikasi Streaming Musik Online Dengan Fitur -  Apakah saya sedang bekerja atau terjebak kemacetan, saya…

5 days ago

Tutorial Membuat Aplikasi Android Sederhana

Tutorial Membuat Aplikasi Android Sederhana - Salah satu cara untuk mempelajari keterampilan apa pun, terutama keterampilan…

1 week ago

This website uses cookies.